Feb 18, 2004

seks

seks itu alami, manusiawi. kebutuhan pokok. obat. vaksin. penambah daya tahan tubuh. pencegah penyakit jantung. pembakar lemak. menurunkan kolesterol. the best self healing.

have u been having sex? wah bagi para chatter, pasti pernah ditanya hal beginian oleh para lawan bicara. harus dijawab? its depend. iklim indonesia kayaknya masih membuat jawaban ya untuk pertanyaan ini menjadi hal yg surprising dan mungkin emnyenangkan sehingga menimbulkan ide-ide kreatif si penanya untuk bertanya lebih lanjut demi memenuhi hasrat fantasy nya. dasar chatter (oopss gk semua ding...)

seks adalah hal yg sangat sakral dan privat, bukan untuk di sebarluaskan dan bukan untuk di pertontonkan. tapi kondisi saat ini dah banyak pertunjukan seks disegala media, dua dimensi maupun tiga dimensi, media cetak elektronik maupun digital. perkembangan IT memberikan andil dalam penyebaran dan pemudahan proses ini. dont deny it, ini hanya sebuah efek.

kenapa sih ada keingintahuan yang besar mengenai hal ini? keingintahuan seseorang apakah orang lain yang dia ajak bicara sudah melakukannya atau belum? kalo emang dia penganut seks bebas, ya udah anggep aja semua manusia yg berusia diatas 21 tahun itu sudah pernah berhubungan seks, aman kan? asumsi normal aja, dari pada dia penasaran dan ingin tahu sehingga dia bertanya2 ke seluruh temen chat dia apakah sudah pernah berhubungan seks atau belum. jadi lebih simple hidup ini, tanpa harus menjawab pertanyaan yg "plis deh" itu.

anda pernah berhubungan seks. ya sudah, itu urusan anda, kenapa cerita2 ke saya? toh kita hanya berteman, dan hubungan fisik kita paling jauh cuma salaman, dan hubungan hati kita yg paling jauh adalah rasa kasihan saya waktu dompet anda yg penuh dengan cash itu kecopetan. hak anda jika anda pernah melakukannya.

No comments:

Post a Comment