Feb 24, 2004

sexy

seneng kan kalo liat orang yg sexy? bagi cowok, dah jelas, dan pasti, suka kalo melihat cewe yg sexy. dan cewe, walopun sebagian malu-malu, juga suka melihat cowo yg sexy.

sexy itu apa sih?
sexy adalah suatu hal yang dilakukan agar sisi wanita/pria dari seseorang semakin terlihat.

gak selalu cewe sexy itu harus kelihatan belahan dadanya, gak selalu cewe sexy itu harus pake rok super mini, gak selalu cewe sexy itu harus tampil telanjang, gak harus cewe sexy itu punya boobs besar. gak harus cowo sexy itu harus ber otot, gak harus cowo sexy itu harus tinggi dan berdada bidang, gak harus cowo sexy itu berpenis besar.

seorang cewe bisa terlihat sexy pada saat dia menyibakkan rambutnya. seorang cewe bisa terlihat sexy pada saat dia mengambil pulpen dia yang jatuh saat dia berjalan, seorang cewe bisa terlihat sexy pada saat dia mengambil air di dispenser, seorang cewe bisa terlihat sexy pada saat matanya menatap ke monitor pada saat dia sedang serius bekerja, seorang cewe bisa terlihat sexy pada sat dia menerima telepon. walopun cewe itu berpakaian tertutup dan tidak ketat.

begitu pula cowo, cowo bisa terlihat sexy pada saat dia mengendarai mobilnya dengan sedikit ngebut, seorang cowo bisa terlihat sexy pada saat dia melabrak tukan parkir yg gk jelas ngasih aba2, seorang cowo bisa terlihat sexy pada saat dia mengambil bill dari waitres pada saat dia mengajak kita makan, seoranc owo bisa terlihat sexy pada saat dia menggandeng kita saat menyeberang, seorang cowo bisa terlihat sexy pada saat dia memegang jidatnya dikala berfikir, dan seorang cowo bisa terlihat sexy pada saat dia minum kopi saat break kantor dan menatap jauh ke luar jendela....

be sexy, everybody...

No comments:

Post a Comment