Feb 14, 2004

valentine? what a f*ckin day



valentine memang komersil, bisa bikin sebagian orang dapet duit. jual bunga, jual kartu, jual permen, jual balon, jual coklat. valentine bikin kafe-kafe pada laris, hotel2 pada penuh, tempat wisata pada rame. valentine bikin produser film n sinetron bikin acara senada.

lama2 eneg juga yah, semuanya serba valentine...tapi ya mau gimana lagi, ada demand, ada pasar, pasti lah serba valentine. gk mungkin semuanya serba valentine kalo emang gk ada yg suka valentine.



valentine, saat yg paling masuk akal untuk bilang i love u ke......siapa aja :D, termasuk orang yg jelas2 ndak love ke kita. love, apakah harus ke cowok yg kita senangi? (bagi cewek), atau kepada cewe yg kita senangi (bagi cowok). sepagi ini aku dah kirim puluhan sms ke belasan cewe dan belasan cowo temen2 ku, mumpung neh, bisa bilang i love u, hehehe, selipin aja orang2 yg emang pengen kita timpukin ama kata2 (yg katanya) sakral itu, hehehe...

malem sabtu kemaren, aku berhasil bikin party bertema: HATE VALENTINE party, dengan dress code: NO PINK, lumayan juga, pada banyak yg dateng yg emang gk suka valentine, atau ndak punya acara valentine, atau emang gk bisa valentinan gara2 jomblo, hehehe...sukses...

ada kalimat klise: everyday is valentine day, buset dah, capek amat tiap hari valentinan. hehehe, ya ndak juga ya, artinya kapan pun kita bisa menyatakan kasih sayang, gk melulu nunggu valentine day. capek dong kalo musti nunggu taon depan kalo kita kepengen denger kalimat kasih sayang dari kekasih kita hehehehe...

emang perlu kok saat2 kusus dimana kita bisa manfaatkan untuk menyatakan perasaan kita, thanks to valentin yg mau dijadikan alasan orang2 di dunia ini untuk berkasih-kasih dan bersayang-sayang secara mendadak dalam satu hari ini. dia berhasil mengecat sebagian sudut di bumi ini menjadi pink, dia berhasil membuat beberapa toko kaset laris untuk kompilasi2 love songs nya.

kata salah seorang mantan gue, kata2 cinta, atau love, jangan sembarangan diumbar, kesannya jadi ndak sakral, jadi basi, jadi biasa.....kata yg satu lagi, lah, emang gua cinta kok, emang gua selalu merasakan cinta pas kamu mo makan, aku merasa cinta kamu pas kamu mo dandan, aku merasa cinta kamu saat kamu minum, aku merasa cinta saat kamu mo tidur, aku merasa cinta kamu saat kamu sakit, aku merasa cinta kamu saat kamu baca novel, aku merasa cinta kamu saat kamu mandi, aku merasa cinta kamu saat melihat mu tidur, aku merasa cinta kamu saat kamu ke pasar, aku merasa cinta kamu saat kamu menerima telponku, aku merasa cinta kamu saat kita chatting, aku merasa cinta kamu saat kamu ke dokter, aku merasa cinta kamu saat kamu marah, aku merasa cinta kamu saat kamu membanting hape ku, aku merasa cinta kamu saat kamu merobek2 foto teman2 cewekku, aku merasa cinta kamu saat kamu mo nyeberang jalan, apakah aku harus memendam rasa cintaku itu disaat2 aku merasakan sangat mencintaimu, demi ke sakral an kata cinta, demi supaya kata cinta itu tidak menjadi kata yg biasa dalam keseharian kita? teganya kamu, teganya kamu membuatku tidak bisa mengungkapkan rasa cintaku ke kamu disaat aku sangat merasakan cinta itu ada dihatiku dan ingin kubagi denganmu!!!

duh...berattttttttttttttttttttttttt.....


No comments:

Post a Comment